, SUPERWOMAN WORDS !: my lovely brother #eaaa

Sabtu, 30 Juni 2012

my lovely brother #eaaa

sekarang mari gue kenalin kalian sama adek adek angkat gue selama gue sekolah di AL-HAMIDIYAH (y)

adek angkat gue yang pertama namanya "imam darmawan" dia tuh dulu waktu 1 mts unyu unyu bgt deh tapi sekarang dia udah gak di peasantren lagi:'( let see him pict !
gimana sodara sodara? he's so COOL !

yang kedua ini namanya eko bintang nugraha-_- gue gatau deh sama dia udah kaya ga dianggep kaka angkat-_- padahal kan gue kakaknya aaaaa *mau nangis dia kece loh anak basket lagi wkwk cekidooot...........
gimana broo? haha kece kan? iyalah siapa dulu kakaknya #eaaaa

sekarang adek angkat gue yang terakhir nih,diantara semua adek angkat gue dia yang paling deket sama gue tiap malem aja kita otp.an #eh keceplosan haha namanya "satria faturahman" dia itu mirip loh sama dion idol tau ga? haha kece bgt bgt deh pokoknya ! dia juga calon model L-men tahun 2020 wkwk
taraaaaam....
kece kece kan ya adek angkat gue? oyalaaah kakaknya apalagi wkwk..


Ternyata masih ada satu lagi nih pemirsaaa hihi,namanya Rafly ahsan. Dia itu adek yg paling imut unyu-unyu deh diantara yg lain. Anaknya juga malu-malu gitu. TAPI ASLI DIA LUCU BANGET!!!. Ada yg minat gue kenalin? hihi. nah ini dia nih wajah imutnya:p wakakakk


 what do you think guys? aren't his so cut right?!!!! LOL XOXO 



Tidak ada komentar: