, SUPERWOMAN WORDS !: SELAMAT DATANG DI KAMPUS PERJUANGAN PNJ {}

Minggu, 25 Agustus 2013

SELAMAT DATANG DI KAMPUS PERJUANGAN PNJ {}

SELAMAT DATANG PARA MABA 2013 DI PNJ !!!!

Oke sip,gue udah lega banget sekarang setelah seminggu kemarem gue abis di ospek sama para kakak-kakak senior di PNJ.Tapi buat lo yang pengen tau rasanya yang namanya di ospek beeeeh seru men asik parah pokoknya! lo bisa kenal banyak orang karena nanti lo di bagi-bagi dalam beberapa kelompok yang beda-beda tiap eventnya.Pokoknya gue CINTA OSPEK PNJ DEH<3

Awalnya gue emang mupeng banget kan di UI,tapi sekarang gue sadar dimana seharusnya gue menempatkan hati gue untuk menuntut ilmu yupssss disinilah tempatnya POLITEKNIK NEGRI JAKARTA. Horaaaay!
Tapi ya yang paling berkesan itu ya pas ospek sosjur aseli keren banget walaupun skenario bentak-membentak dari kakak senior udah kebeca tapi tetep aja ada perasaan takut gimana gitu kalo tiba-tiba misalnya nama gue di panggil dan di suruh maju ke depan-_-

Dan gue sukaaaa banget sama lagu-lagu kemahasiswaannya berasa banget mahasiswanya kalo lagi nyanyi lagu 'totalitas perjuangan' jadi pengen langsung aksi ke jalan rasanya haha.

Kakak senior di TGP juga asik-asik banget baik-baik serta ciamik semua hihi jadi inget jargonnya TGP deh 'DARI DULU TGP ITU SATU' mantaaaap banget kan? LOL

Akhirnya besok gue udah mulai kuliah perdana aja nih guys,kebayang dong betapa bingungnya gue mau make baju apa besok pas hari pertama ngampus... Kan biasanya gue tiap hari juga make seragam nah sekarang udah make baju bebas aja aseli GALAU BERAT MEN!
Malam ini gue memustuskan untuk segera menelaah baju terbaik gue dan menyusun style terindah dan terciamik buat besok pagi.Gue suka jadi pusat perhatian soalnya HAHA *abaikan*

Oke deh gue signing out dulu ya guys mau langsung on the way ke lemari nih buat mix and match dress code buat besok bye! SALAM MAHASISWA:3

Tidak ada komentar: