, SUPERWOMAN WORDS !: R.I.P my blvd:*

Minggu, 01 Juli 2012

R.I.P my blvd:*

lo semua pernah ngerasain gak cowo yang lo suka tbtb meninggal gara gara kecelakaan-_-
bayangin betapa pedihnya hati gue saat gue tau dia ya "medhatama restyan" cowo yang gue suka tapi dianya ga suka sama gue #eh ngenes dapet kabar tbtb dia kecelakaan masuk UGD dan ga lama kemudian dia di kabarin meninggal pemirsa IYA MENINGGAL !
spechleess ! jelas awalnya gue ga percaya soalnya baru kemaren bgt dia abis dari pesantren gue *fyi: dia itu temen seangkatan gue yang ngelanjutin sma nya di luar bukan di pesantren* tbtb ada yg nelpon ke asrama ngabarin kalo tyan meninggal aaaaaa mau mati aja gue dengernya-_- malemnya gue sama temen temen gue langsung ngelayat kan ke rumahnya njiiiiir-_- makin kejer aja gue waktu ngeliat dia udah terbaring kaku di depan muka gue udah gatau deh tuh gimana jeleknya muka gue pas nangis !hehe

udah itu yaudah gue langsung berdoa lah sama allah semoga allah selalu ngejaga dan ngelindungin dia di surga #amin
 buat lo yan kalo lo baca #eh ga mungkin deng tapi siapa tau aja di surga ada wifi nya kan ehapaansigue* gue bakal selalu inget lo kok,ga bakal pernah gue lupain bahkan mungkin kalo gue udah gede nanti bakal gue ceritain ke anak cucu gue kisah cinta kitaaaa #eaaaa jadian aja kaga !wkwk
dia juga mirip adly fairuz pemirsaa let say hello for him:)




Tidak ada komentar: