, SUPERWOMAN WORDS !: UI vs ITB

Minggu, 01 Juli 2012

UI vs ITB

kenapa tiba tiba gue lagi pengen ngetik ya? HAHA
yaudah deh mending gue sedikit curcol sama kalian yang udah sempet mampir ke gubuk gue ini #eh blog maksudnya-______-

gue bingung nih setengah tahun lagi kan gue LULUS nih dari pesantren *amin gue bingung mau kuliah dimana? sukur sukur kalo dapet PMDK ato ga SNMPTN undangan ga perlu pake tes lagi ya ini kalo ga dapet kan capeeeeek harus tes sana sini-_________-

gue sih pengennya di UI "universitas indonesia" iyalah secara dari kecil gue udah addicted bgt sama UI selain deket dari rumah kan juga kece aja gitu kalo gue pake yellow jacketnya awawaaa

cucok kan ya kalo bayangin gue make tellow jacket itu aaaaaaa

tapi sayangnya nih sayang bgt deh di UI itu ga ada FSRD nya alias fakultas seni rupa dan desain nya sodaraa adanya malah fakultas desain grafis sama interior jelas bukan bidang gue secara gitu gue kan anak IPS !

yaudah akhirnya option kedua gue jatuh pada ITB "universitas teknik bandung" et jangan salah dulu disini ya walaupun mayoritas fakultasnya teknik tapi ada 2 fakultas buat jurusan IPS loh!
salah satunya ya FSRD gilaaaaaaaaa seneng bgt waktu gue tau itu secara kan kampung gue di bandung!HAHA
ntar gue berarti make almamater ITB kaya gini nih wkwk

lumayanlah buat dipake nongkrong wkwk not bad kan? hehe

yah semoga aja gue dapet yang terbaik ya pemirsaaaaa #amin sekian.

Tidak ada komentar: