, SUPERWOMAN WORDS !: delay PARAH !

Minggu, 27 Mei 2012

delay PARAH !

ANJIRRRR.........
panik sepanmik paniknya orang panik gue ih aaaaaaaaa.....
udah mau isya gue belum balik juga ke asrama TIDAK!
udah deh ini mah pasrah aja di telen idup-idup sama bu asrama-_-

taibgtihsumpah !
ini gara gara adek gue pada jalan dulu lagi sebelum balik ke asrama,akibat keterlambatan mereka gue jadi harus siap jadi cumi bakar OH NOOOOOOOOOOOOOO!!!
gue punya permintaan terakhir nih buat kalian yang sempet baca blog gue mungkin,mungkin gue udah sukses menjadi cumi bakar hiks:'(

pertama,tolong bilangin sama orang tua gue supaya mereka cepetan RUJUK (y) pleaseeeeeee gue gamau mereka cuma menagisi seonggok cumi bakar yang hina kaya gue gini-_-

kedua,tolong bilangin sama adek adek gue yang pada watados itu kalo gue jadi cumi bakar semua ini gara gara MEREKA!

ketiga,gue harus cabut nih babay:)

Tidak ada komentar: