, SUPERWOMAN WORDS !: DO MORE !

Jumat, 13 September 2013

DO MORE !

Moshi-moshi sushi..

Hari ini genap tiga minggu sudah gue merasakan keasikan menjadi MAHASISWA di PNJ.
Why? Karena, apa tujuan awal gue sebelum memasuki dunia perkuliahan hampir sebagian sudah terlakasanakan dengan baik.

Pertama, i'm really proud because i can be a part of @HMGP_PNJ alias himpunan mahasiswa jurusan teknik grafika & penerbitan di PNJ. Gue di tugaskan untuk menduduki posisi divisi MADING dari departemen Media Komunikasi & Informasi. Bener-bener bangga banget deh bisa jadi salah satu orang yg terpilih di Himpunan. Thanks kak Deliar:') hihi

Kedua, Gue punya dua keluarga baru di PNJ!!!!. Tepatnya di PEC (Polythecnic English Club) & also in POROS (Polythecnic Radio Station). Keduanya adalah beberapa UKM yang emang dari awal udah pengen banget gue masukin. Dan alhamdulillah setelah melakukan proses seleksi yang cukup panjang, gue lolos juga:3

Di PEC gue memilih divisi EF (Event Founder) why? karena gue pengen banget biasa piawai dalam meng-create suatu event dan meng-handle event nantinya. Kakak-kakak di EF juga asik asik banget kok.hihi
Sementara di POROS gue menjabat sebagai MD (Music Director). Awalnya si gue pengennya jadi announcernya tapi karena beberapa alasan yang tidak memungkinkan, akhirnya gue lebih memilih posisi MD sebagai pelabuhan terakhir. MD itu tugasnya menurut gue asik banget ya! kita bikin playlist lagu yang mengacu pada chart Billboard.Tapi,jadi MD juga harus gercep dan piawai bikin playlist. Ga boleh asal sembarangan milih lagu karena kita suka, tetapi pilihlah lagu yang juga di sukai oleh pendengar hehe.

Mungkin ini aja kali ya sekapur sirih gue pada pagi hari ini, semoga buat kalian (siapapun itu) yang sempet membaca blog ini bisa bermanfaat kelak. Amin 




Tidak ada komentar: