, SUPERWOMAN WORDS !: BULE KOPLAAAAAK !

Rabu, 04 Juli 2012

BULE KOPLAAAAAK !

lo tau ga apa yang disebut tai itu?
iya tai itu kalo twitter lo iya TWITTER lo itu di HACKED sama BULE KOPLAK !!!!
njiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir-_-

gara gara sepotong DM alias direct messages yang gue buka di pagi hari yang cerah bersama dengan indahnya kicau burung kenari EH maksudnya apaaaaaaaaaa ini? *pingsan-_-

lanjut,abis gue buka tuh DM kan isinya link ga jelas gitu tuh yang namanya gue kan KEPO ABISSSSSSSS tuh anaknya yaudah gue buka aja eh ternyata eh ternyata isinya gajebss abis !
yaudah gue close aja langsung tab nya-_-

et besoknya lagi ANJIR kenapa ini kenapa TWITTER gue ga bisa dibuka aaaaaaaaaaaaaaaa KENAPA MAMA? TOLONG JELASKAN SEMUA INI !!!

berkali kali gue coba berkali kali gue inget inget ga ada tuh pass gue yang salah user name gue juga ga salah cuma satu yang salah yaitu GUE ya gue yang ngetik sambil nutup mata #eh keceplosan wkwk

gue mencoba posthink aja tuh alias positiv thinking gue belum kepikiran kalo waktu itu twitter gue kena hack yang gue tau itu twitter gue lagi LIMIT !

akhirnya gue nunggu lagi sampe besoknya,denagan sabar gue mencoba log in terus dan terus sampe tangan gue rumahan-_- fyi ya rumahan itu lebih parah dari kapalan pemirsa

dan malam pun tiba anjir gue galau abis !!
kayaknya malam iyu gue menjadi manusia yang paling galau di alam semesta yang dengan sabarnya menunggu sebuah keajaiban twitter gue bisa di buka lagi

tapi ternyata malaikat jibril ga berpihak pada gue *sian yaalloh

yang namanya gue udah jadi twitter ADDICT ga ngetweet sejam aja udah bikin gue almost CRAZY braaay!
lah waktu itu hampir dua hari gue ga ngetweet bayangin dong apa jadinya gue?
akhirnya untuk menghibur diri gue coba buka facebook gue ANJIR baru buka udah ada aja yang nge add gue namanya tuh kalo ga salah "Anii Naeq ClaZz"

lo semua bayangin dong betapa shockednya gue pas buka fb langsung dihadapkan dengan kenyataan nista itu akhirnya setelah lama berfikir dan menimbang nimbang seberapa alay kah si ani ini gue memutuskan untuk confirm requestnya dengan satu syarat pemirsa kalo pas dia udah gue confirm dan tiba tiba dia nge wall gue "th4nkzZ 4 cNf1Rm yuaaa,Leh Nal gaxxx?"
gue bersumpah demi bumi dan langit bakal langsung gue block itu facebooknya-____________-

abis insiden itu gue udah ga napsu buka facebook langsung vakum seminggu gue ga buka facebook gara gara itu trauma klimaks gue pemirsaaa

yaudah daripada gue galau ga jelas akhirnya gue memutuskan untuk membuat akun twitter baru ya AKUN BARU !

dan mirisnya lagi pas gue tau kenyataannya yg namanya akun baru kan ga bakal bisa langsung banyak followersnya-_-

dengan sabar gue ngefollow semua para followers gue yang lama dan dengan alaynya gue bilang "follback yaa" anjir-_- gue harus menghilangkan sepersekian harga diri gue hanya untuk mendapatkan follow back dari orang lo semua bisa bayangin kan betapa hinanya gue saat itu.

sejak saat itu gue mulai mencoba mencintai akun gue yang kedua dengan sepenuh hati,mencoba ikhlas dan merelakan akun gue yang pertama yang jumlah tweet dan followersnya udah lumayan banyak buat di pamerin-__-

satu lagi yang ga pernah bikin gue lupa pas gue lagi bikin akun yang kedua gue nulis gini di bio nya "AKUN KEDUA,YANG PERTAMA DI HACK BULE KOPLAK"

dan buat lo semua yang sempet baca curahan hati gue ini berbaik hatilah sama gue buat ngefollow twitter gue yang baru okey !

 https://twitter.com/#!/_clararizqi

Tidak ada komentar: