, SUPERWOMAN WORDS !: LEARN TO SAVE LIFE ☑

Senin, 09 Juli 2012

LEARN TO SAVE LIFE ☑

HIDUP HEMAT (Y)

gatau ih kayaknya gue lagi mengalami krisis keuangan nih atau yang disebut juga deflasi-_-
kasian bokap gue ih kepikiran mulu kan dari kemaren,tadi pagi beliau dateng kan kerumah ngasih cek gitu buat bayaran daftar ulang eh tiba tiba bilang gini "ya,hemat hemat ya uangnya"
anjiiiir jleb bgt gila gue waktu denger kaya gitu-_-

eh gue mau kerja kek,ga tahan gue kalo kaya gini cuma bisa diem doang ga bisa bantuin apa apa gue ngerasa useless bgt  sebagai anak!

kalo aja gue dikasih satu permintaan sama allah gue bakal minta "ya allah berikanlah yang terbaik kepada mereka,ya kedua orangtuaku:")"

gue ga minta buat diri gue sendiri,NEVER !
sebelum orang tua gue bahagia (y)
lo semua pikir buat apa selama ini gue belajar mati matian biar dapetin something precious di sekolah?buat siapa HAH?!
cuma buat orang tua gue ko,bukan buat siapa siapa lagi:)

udah ah hari ini gue balik ke aha gue bakal niatin semua yang gue lakuin disana harus bikin orang tua gue bangga sama gue #amin

Tidak ada komentar: