, SUPERWOMAN WORDS !: LOST IN SENAYAN !

Jumat, 06 Juli 2012

LOST IN SENAYAN !

mungkin lo semua bertanya-tanya kenapa gue ngasih judul tulisan gue kaya gitu iya " LOST IN SENAYAN"
mungkin lo semua ngira gue ilang di senayan bersama para supir bis yang super duper bau ketek atau gue diculik mereka di senayan atau kemungkinan terparah iyalah gue disuruh cabutin bulu ketek mereka yang udah kaya sapu ijuk di asrama gue wujudnya iyuuuuh kamseupay abis !

semua dugaan lo itu SALAH BESAR broo,jadi maksud judul tulisan gue kali ini iyalah gue dari depok ke senayan tau jalan tapi itu juga bareng temen gue eh pas pulangnya anjir spechlees gue gatau sama sekali malah malem malem lagi kalo gue pulang sendirian ke depok ntar gue diculik supir bis yang berbulu ketek sapu ijuk tadi lagi idialah OGAH !
mendingan gue jadi pengamen dari pada harus diculik sama mahluk kaya gitu-_-

ini semua gue lakukan demi mendapatkan sepotong dua potong baju dari jakcloth IYA JAKCLOTH!
lo tau kan jakcloth? jakarta clothing sejenis book fair gitu deh cuma bedanya kalo book fair itu bazar buku kalo jakcloth bazar baju baju distro dengan brand brand ternama saik dah haha

fyi aja ya gue itu baru pertama kali ke jakcloth kemaren *sedih cup cup

pertama kali gue menginjakan kaki di senayan lokasi jakcloth tersebut anjir bro langsung berbinar mata gue di sepanjang jalan yang gue liat cuma anak anak gaul yang kece kece !

gini nih enaknya single lo bisa lirik sana sini tanpa perlu ada yang ngelarang eaaaa haha

pas lagi berbinar binarnya mata gue tiba tiba JLEB anjir liat antrian karcisnya udah kaya antrian BLT !
langsung lemes sekatika gue pemirsa-_-
yaudah dengan langkah kaki yang terseok seok akhirnya gue memutuskan untuk mengantri walaupun hati tak ingin *inikokjadinyanyi-_-
dan sialnya lagi dibelakang gue pada ngerokok lagi anak alay gitu lagi OMG !
males abessss udah gue sindir juga dengan batuk batuk tapi tetep aja ga nyadar dasar ga tau diri !
yaudah tanpa terasa gue udah masuk ke dalem jakcloth nya anjir minder aja gue disini sumpah anak gaul semua si HAHA

ini nih kira kira selebaran yang dikasih pas lo beli tiketnya



Tidak ada komentar: