, SUPERWOMAN WORDS !: R A N D O M

Senin, 02 Juli 2012

R A N D O M

random !
kenapa gue nulis begini?
karena gue lagi RANDOM-__
lo tau kan maksudnya random apa? YA ! ga jelas gambling dan sebagainya deh pokoknya complete satu paket 5000 HAHA *gaklucunjir

kenapa si gue susah bgt tidur tepat waktu aaaaa KENAPA PEMIRSA?!!!
padahalkan gue pengen normal kaya yang lainnya *langsung bikin film AYAH MENAGAPA AKU BERBEDA* wkwk

BETE !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

kenapa semakin gede semakin suram hidup gue?!!
pertama HAPE SEMAKIN KRIK KRIK
kedua TEMEN TEMEN PADA SIBUK SENDIRI
ketiga KEPO BANGET LO ! haha

terus juga kenapa gue selalu suka sama yang lebih muda dari gue KENAPA?!
bener ini mah gue abnormal aaaaaa*please lanjutin bacanya*

apa mungkin emang faktor umur gue yang harusnya emang lebih muda setaun njir-_- nyokap gue pake telat 2 hari doang lagi buat brojolin gue jadinya kan gue anak bawang ini !

tau ah bete mau OTP.AN lo gatau si seberapa otp.an itu bisa membantu lo ngilangin kebetean lo!
ngilangin unmood lo,dengan topik topik random di malam hari #eaaa haha'

GUE SUKA BGT SAMA GREYSON CHANCE :*

etganyambungbego !

maap pemirsa pembicaraan ini udah mulai random-__________-
karena emang ituTITTLE  entrinya HAHA


Tidak ada komentar: