, SUPERWOMAN WORDS !: Hujan punya cerita tentang kita.

Senin, 30 Desember 2013

Hujan punya cerita tentang kita.

Tik..tik..tik..
Saatku membuka mata pagi itu terdengar sapaan lembut dari sang hujan.
Hujan membangunkanku, tidak hanya membangunkan ragaku saja, tetapi juga membangunkan kembali semua kenangan tentang kamu. Tentang kamu yang dulu selalu ada untukku.
Hujan kembali menyeretku ke masa itu, masa-masa dimana kita masih berdua. Masa-masa dimana kita masih sibuk merangkai mimpi kita berdua.

Tetapi kini kita terpisah, ragaku dan ragamu tak akan pernah bisa bersatu kembali. Alam kita berbeda. Aku amat merindu disini, apa kau dengar rintihan doa yang selalu kulantunkan kala malam datang? Aku selalu berdoa kau akan baik-baik saja disana, kau akan baik-baik saja bersamaNya.

Empat tahun silam, masih terasa kental ingatanku tentang bagaimana caramu tersenyum, bagaimana caramu menyapaku pagi itu. Oh,betapa  rindunya diri ini akan semua kenangan itu. Betapa engkau selalu mengenakan kemeja dengan list garis-garis itu, dipadukan dengan celana chino abu-abu milikmu. Engkau selalu punya 'terobosan' unik dalam berpakaian. Bukan hanya aku yang sering mengomentari selera fashionmu kala itu, tetapi seisi kantor juga melakukan hal yang sama kepadamu. Lagi-lagi tawa itulah yang menyambut celaan kami, engkau tidak pernah kesal, apalagi marah. Engkau adalah orang yang tidak pernah memikirkan apapun pandangan orang terhadapmu. Engkau cuek, bahkan terlalu cuek menurutku. Ya itu semua tentang kamu Evan Nugroho.


Tidak ada komentar: