, SUPERWOMAN WORDS !: Masih tentang bumi & langit

Senin, 30 Desember 2013

Masih tentang bumi & langit

Sore ini langit kembali tersenyum, ia merasakan kebahagian yang amat luar biasa. Bumilah alasan kebahagiaannya sore ini. Iya bumi, satu-satunya yang mampu membuat langit sebahagia ini. Bumi bagaikan cahaya yang datang dikala gelap menyergap langit. Bumi, bumi & bumi. Ini semua  selalu tentang bumi. Bagaimana mungkin langit bisa menuliskan nama yang lain selain nama bumi? Bumi seakan tercipta abadi untuk langit. Langit amat mencintainya melebihi apapun di jagat raya ini. 'Bumi mengapa engkau tercipta begitu sempurna?' keluh langit.

Sementara itu bumi..

'Bagaimana mungkin langit bisa memiliki perasaan yang sebegitu besarnya kepadaku? padahal yang selama ini kulakukan hanyalah terus-menerus menyakiti perasaannya, menyakiti setiap nafas yang terhembus dari dirinya. Oh, langit apakah aku pantas menjadi pendamping hidupmu? apakah aku pantas menjadi sebagian besar mimpi-mimpi yang kau rapal  setiap malamnya? Aku merasa bodoh. Selama ini aku tidak benar-benar mensyukuri apa yang telah kumiliki. Padahal memiliki langit adalah anugerah paling indah dalam hidupku. Mulai sekarang aku berjanji kepadamu wahai langit, aku berjanji dengan setulus dan segenap jiwaku untuk menjagamu sampai kapanpun itu' bumi berkata dalam hati. Tekadnya begitu kuat untuk bisa membahagiakan langit, bagaimanapun caranya.

Cerita ini mengajarkan kita banyak hal, betapapun seringnya kalian menyakiti perasaan pasangan kalian,percayalah cinta sejati takan pernah berdusta. Cinta tidak pernah berbohong. Cinta akan selalu menemukan jalan pulang, sejauh apapun engkau berlari percayalah bahwa cinta sejati akan selalu pulang, pulang ke tempat yang bisa memberikanmu kenyamanan abadi. Cinta selalu menemukan 'rumah'nya.

Tidak ada komentar: